Test 1 postingan yang rada alay dan kagak mutu buat ente baca semua

Advertisement
advertisement
gw harap maklum jangan dibaaca neeh, kagak mutu, gw nulisnya kagak doyan, klo ttep pengen baca jangan salahin, maki, caci, ngolok, marah, gampar, bata-in gw, ngak dikaskus, kagak di mana2, ane sring dilempar cendol soalny, ane...., loe pd ngert lah, wkwkwkw.



klo pengen baca, yaw dah ane critain pake foto aj, klo ttp ngeyel ya, apa bolehh buat, ane bukan 4l4y3rs, bukan galauer, bukan ciyusan, tpi JFF, just for fun, ini posting yang rada kagak mutu dan ngak penting (sprti judul dan diawal ane dah bilang ke kalian smua), cma mau berbagai, soalny butuh postingan buat uji coba, so, this is it,

ini paragraf ketiga yang kagak jelas (again), lanjutan dari dua paragraf yg memang ngak penting (again), so jangan lanjut di baca yah, ini bukan forum or FB, so ngak butuh like, tpi klo ttp maksa, dishare aj di twitter or kasih G+, wkwkwkwk

Ok the end...
Advertisement
advertisement
Test 1 postingan yang rada alay dan kagak mutu buat ente baca semua | Admin | 5

0 comments:

Post a Comment